Penjabat Gubernur NTT Ayodhia Kalake menerima Kakanwil BPN Provinsi NTT

FB IMG 1694515265269 1 jpg

SOROTNTT.Com-Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L. Kalake,  SH.,MDC menerima audiens bersama Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi NTT Hiskia Simarmata bertempat di ruang kerja Gubernur, Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT, senin (11/09/2023). 

Dalam audiens perdana tersebut, Kakanwil BPN Prov. NTT Hiskia Simarmata secara khusus menyampaikan undangan serta meminta kesediaan dari Penjabat Gubernur NTT agar dapat menghadiri acara kunjungan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat Tanah di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat yang di rencanakan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 september mendatang.

BACA JUGA:  Habib Rizieq Menyerahkan Diri, Tak Ada Pemanggilan Hari Ini

Adapun kegiatan audiens ini juga dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait permasalahan – permasalahan di bidang agraria di Provinsi NTT.

Menanggapi apa yang diutarakan oleh Kakanwil BPN tersebut, Pj. Gubernur meminta kerja sama dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah daerah bersama dengan BPN Prov. NTT agar dapat mengatasi permasalahan – permasalahan yang terjadi dibidang agraria selama ini.