Sheline Lana Resmi Menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Manggarai, Setelah Kantongi SK DPP

20240430 174830 jpg

KUPANG, SOROTNTT.Com-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menunjuk Luisa R. Yosheline Lana, SH sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Manggarai. 

Penunjukannya sebagai pemimpin partai tersebut ditandai dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura pada tanggal 27 April 2024.

BACA JUGA:  Kunjungi Sanggar Seni Cahaya Gumelar, Bupati Ingin Kegiatan Seni Tradisional Dilestarikan

Sheline Lana memperoleh kepercayaan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura untuk memimpin Ketua DPC Hanura Kabupaten Manggarai  tersebut berdasarkan sejumlah prestasi yang telah diukirnya.

Sebagai Ketua Srikandi Partai Hanura, Sheline pernah dipercayakan sebagai Ketua Panitia Kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus kunjungan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta pada tahun 2023.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Diminta Segera Tangkap Pelaku Penyerobotan Tanah Warga di Desa Bangka Kenda, Kabupaten Manggarai

Keberhasilan Shelin Lana dalam penyelenggaraan acara tersebut dengan melibatkan ribuan orang di Kota Kupang menjadi salah satu bukti kompetensinya.

Sheline Lana juga berhasil terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi yang mewakili masyarakat dari Dapil IV yang meliputi wilayah Manggarai Raya (Manggarai Barat, Manggarai, & Manggarai Timur) dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024.