Turnamen Olahraga yang Digelar Kelurahan Mbaumuku Terus Bergulir

20220808 222111 1 jpg

RUTENG, SorotNTT.Com-Turnamen olahraga tingkat Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT, Dalam rangka Pesta Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Republik Indonesia(RI) ke-77 terus bergulir.

Pertandingan Voly putra dan voly putri kini telah memasuki babak empat besar,. Sementara untuk perlombaan tarik tambang juga sudah mulai dilaksanakan.

Sedangkan untuk perlombaan makan kerupuk waktunya belum ditentukan, sambil disesuaikan dengan perkembangan situasi kedepanya.

BACA JUGA:  Unit Jatarnas Amankan Dua Pria Asal Tenda Ruteng Pelaku Pencurian di Dongang

Kepada media ini 8 Agustus 2022, Lurah Mbaumuku Marselinus Tonggo, S.H menyampaikan apresiasi untuk semua warga kelurahan Mbaumuku, Para RT, RW, Para Kepala Sekolah SMA/SMK, Paniti, serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang telah berlangsung.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita sesama warga yang ada dikelurahan Mbaumuku ini.

BACA JUGA:  Ratusan Penonton Larut Dalam Penampilan Monolog Siswi SMPN 3 Pacar, Beny Nurdin Beri Apresiasi

Menang dan kalah merupakan sebuah proses yang harus kita hormati, itu bukan tujuan akirnya, tetapi rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kita junjung tinggi.